Ubaidillah Badrun Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Ketum LGS Anggkat Bicara

Gambar Gravatar

JAKARTA, horizontalnews.com – Darmawan Agung SH, Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti Republik Indonesia, angkat bicara perihal dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran dan Kaesang yang dilaporkan ke KPK, terkait tindak Pidana Korupsi oleh Ubaidillah Badrun yang mengaku Aktivis 98. Selasa (11/01/2022).

Dalam laporannya, Ubedillah memang juga menyebut dirinysa sebagai aktivis mahasiswa reformasi ’98. Selain itu, Ubedillah menyertakan dokumen yang memaparkan dugaannya itu. Dia menghubungkan tentang adanya perusahaan PT BMH yang dimiliki grup bisnis PT SM terjerat kasus kebakaran hutan tetapi kasusnya tidak jelas penanganannya.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Darmawan Agung SH, Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti (LGS) menanggapi laporan Ubaidillah Badrun ke KPK kurang Etis, dan meyakini kedua putra Presiden Joko Widodo tersebut, yaitu Gibran dan Kaesang tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh Ubaidilah Badrun.

” Laporan Ubaidillah Badrun yang mengaku aktivis 98 Zalim dan kurang etis, saya yakin mas Gibran dan mas Kaesang tidak seperti itu, LGS akan dibelakang Keluarga Jokowi”, tegas Darmawan Agung SH.


Ketua Umum LGS tersebut menambahkan, ” Kalau ada yang macam macam melaporkan 2 putra Presiden Jokowi, berarti orang itu kurang kerjaan dan mencari sensasi”, tandanya.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait