Untuk Menjalin Tali Silaturahmi yang Erat, Redaksi Horizontalnews dan Pengurus DPW LGS Banten Berkunjung ke Sultan Banten

Gambar Gravatar

BANTEN – Redaksi media horizontalnews.com dan Pengurus LGS DPW Provinsi Banten berkunjung ke Kediaman Sultan Banten ke 18. Sabtu (29/01/2022).

Kunjungan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Sultan Banten 18, sebagai Dewan Redaksi media Horizontalnews.com sekaligus sebagai Dewan Penasehat LGS DPW Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Tim disambut hangat oleh RTB Hendra Bambambang Wisanggeni Soerjaatmadja (Sultan Banten ke 18) yang bergelar Sutan Syarif Assyafiudin di kediamannya di Komplek Masjid Agung Banten.

Turut dibahan dalam pertemuan tersebut rencan kedepannya Kesultanan Banten, untuk lebih maju dan berkembang sebagai Daerah yang bernuansa Islami, menjadi simbol dan pusat pendidikan Islam bukan saja di Nusantara tapi Dunia.

Sultan Banten dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim, sangat dibutuhkan para generasi muda untuk melestarikan budaya, dan berperan aktif untuk memajukan dan mengembalikan Marwah Kesultan Banten yang berbudaya Islami, agar Banten menjadi pusat pendidikan Islam, bukan saja di Nusantara, akan tetapi Dunia”, ujar Sultan Syarif Assyafiudin.

Syarifuddin sebagai Ketua LGS DPW Provinsi Banten sangat berterimakasih kepada Sultan Banten, atas kesediannya sebagai Dewan Penasehat LGS dan Penasehat media horizontalnews.com.

” Kami atas nama Dewan Redaksi horizontalnews.com dan Pengurus LGS DPW Provinsi Banten, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas kesediaannya Yang Mulia Sultan Banten ke 18, untuk menjadi Dewan Penasehat di Media dan Lembaga kami, karena itu merupakan kehormatan bagi kami, Insaa Allah kami akan menjadi Garda terdepan untuk membantu dan memperjuangkan Marwah Kesultanan Banten, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, ujar Syarifuddin.

Imron Sadewo Sekjen LGS DPW Banten, yang juga sekaligus Wapimred horizontalnews.com dengan raut muka yang gembira mengucapkan hal senada dengan Ketua LGS Banten.

” Merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami, kesediaannya Yang Mulia Sultan Banten untuk menjadi Dewan Penasehat di Media dan Lembaga kami, Yang Mulia Sultan adalah panutan kami sebagai warga Banten, kami akan ikut berjuang untuk menjaga Marwah Kesultanan Banten yang kami cintai ini”, jelas Imron Sadewo.

(A.Majid/Red)

Komentar Facebook

Pos terkait