Warga Apresiasi Ditpolairud Polda Banten Bersama Biddokes Polda Banten Gelar Vaksinasi Booster Serentak dan Bakti Sosial

Gambar Gravatar

Serang,Horizontalnews.Com- Jajaran Ditpolairud Polda Banten Bersama Biddokes Polda Banten mengadakan Vaksinasi Booster serentak yang dilakukan di salah satu pulau di kabupaten Serang tepatnya pulau panjang,Kecamatan Pulau Ampel,Kabupaten Serang kamis 17/03/2022.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom melalui Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid,S.H, M.H mengatakan kepada awak media kegiatan merupakan bentuk jemput bola kepada warga yang ada di pulau-pulau perairan Banten,dan untuk kegiatan vaksinasi booster sebanyak 244 peserta vaksin ,dan yang tervaksin sebanyak 234 diperuntukan untuk warga Desa Pulau Panjang Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Masih kata Wadir,disamping kegiatan Vaksinasi booster pihaknya juga memberikan bantuan sembako juga kepada warga,merupakan bentuk kepedulian kepada warga kepulauan yang juga merasakan dampak ekonomi akibat pandemik covid-19.

“Kali ini kita Ditpolairud Polda Banten melakukan vaksinasi jenis booster untuk warga Pulau panjang, dosisnya ada sekitar 200 peserta Vaksin “, Kata AKBP Abdul Majid, S.H, M.H.

“Disamping kita Vaksinasi jenis booster kita juga memberikan paket sembako kepada warga,ya kita jemput bola, karna kita tau kondisi ekonomi saat ini, apalagi warga kepulauan ya”, Pungkasnya.

“Kita akan sisir semua warga pulau yang ada di wilayah hukum ditpolair Polda Banten, tentunya perairan Banten”, Tutupnya.

Sementara itu lurah Desa Pulau Panjang Ratu Bulkis sangat mengapresiasi jajaran kepolisian hal ini ditpolair Polda Banten, sebagai kepala desa ucapan terimakasih yang tak terhingga dimana disamping vaksinasi juga memberikan sembako.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Ditpolairud Polda Banten yang melakukan vaksinasi jenis booster dan juga memberikan sembako”, Ujar Ratu Bulkis.

Kegiatan di lakukan dikantor Desa Pulopanjang ,jln.Pelabuhan Grenyang,Kampung Pasir Putih,Kecamatan Pulau Ampel ,Kabupaten Serang, Banten, antusiasme warga sangat tinggi terhadap kegiatan ini,dan kegiatan disamping dari pihak Ditpolairud bersama Biddokkes Polda Banten.’Tutupnya.

Komentar Facebook

Pos terkait