Warga Desa Daru Terima Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com Gerai Vaksin Presisi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Daru Kecanatan Jambe Kabupaten Tangerang, melaksanakan vaksinasi Presisi Covid-19, Jumat (22/10/2021).
Untuk Memenuhi target Vaksinasi Nasional Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Gerak cepat menyambangi Deaa Daru yang sudah menyiapkan Tempat.Bripka Dian sebagai Bhabinkabtibmas menyambangi Kantor Desa Daru untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga sekitar.
Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kerjasama Polsek Herlang bersama pemerintah Desa Daru, jadi kegiatan ini akan dilaksanakan di setiap Desa di kecamatan Jambe. Bhaninkabtibmas Bripka Dian Eka Pribadi mengungkapkan, Kegiatan ini digelar untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kecanatan Jambe
“Kami dari Gerai Vaksin Peresisi sengaja membuat program semacam ini agar mampu membantu percepatan penyebaran vaksinasi ke warga dan selain itupula untuk memudahkan warga mendatangi lokasi vaksin,” ungkapnya.

“Kami juga tetap memberikan pemahaman kepada warga, bahwa meskipun telah melaksanakan vaksin, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan diantaranya tetap menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah,” katanya.
“Menggunakan masker dan melaksanakan vaksin adalah cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kedepannya kita bisa hidup normal dan percepatan pertumbuhan ekonomi semakin membaik,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

(Red)
Sumber ; Humas

Komentar Facebook

Pos terkait