Berikan Rasa Aman, Kapolsek Palu Selatan Berbaur Bersama Umat Kristiani di Stadion Gawalise Palu.

Palu-Horizontal News.Com
Kelurahan Duyu , Kecamatan Tatanga, Palu, Sulawesi Tengah adalah salah satu wilayah yang berada dalam tanggung jawab Kamtibmas Polsek Palu Selatan.
Mengacu kepada Pasal 4 Peraturan Kapolri No.12 Tahun 2017 ,menyebutkan mengenai pembagian daerah hukum Kepolisian yang terdiri dari Mabes untuk wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Polda untuk wilayah privinsi, Polres untuk wilayah kabupaten/kota, Polsek untuk wilayah kecamatan, maka untuk Polsek palu Selatan, merupakan Polsek dengan tanggungjawab wilayah yang relatif terbesar diantara wilayah hukum polsek lainnya.
Namun demikian, hal ini tentu tidak menjadi alasan bagi seorang Kapolsek melaksanakan tugas yang diembannya untuk tidak terlaksana dengan baik.
Kapolsek Palu Selatan, yang saat ini dijabat oleh AKP Velly, SH, senantiasa mengimplementasikan tupoksinya sebagai anggota Polri dalam pelayanan publik di bidang Kamtibmas, yang salah satunya dengan selalu hadir langsung di lapangan dalam momen tertentu, sebagaimana yang terpantau oleh jurnalis Horizontal News, saat berada di dalam area Stadion Gawalise, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Palu, yang saat itu juga sedang bersama Dan Sat Brimob Polda Sul Teng,AKBP Kurniawan Tandi Rongre,S.I.K, M.Si., serta salah satu panitia, sehubungan dengan kegiatan akbar yang dihadiri oleh puluhan ribu umat kritiani, bertajuk Paskah Oikumene Sulawesi Tengah, Sabtu 04 Mei 2024.
Dengan demikian hal ini membuktikan bahwa Polri selalu berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal dari mulai jajaran teratas sampai yang terbawah sekalipun, dimana masyarakat umum perlu memahami bahwa hal ini merupakan tanggung jawab besar, tetapi tetap harus dilaksanakan sekalipun harus mengalami berbagai kendala demi terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif yang pada akhirnya bermuara pada kepentingan masyarakat umum kota Palu, dan terlebih khusus masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Palu selatan. Jurnalis Horizontal News-FRN, Arifo.

Komentar Facebook

Pos terkait