Peran Serta PJR Polda SulTeng Sangat Penting Di Perayaan Paskah Gereja Se Sulawesi Tengah

Palu- Horizontal News.Com
Ribuan kendaraan yang memadati jalur jalan menuju Stadion Gawalise , Kelurahan Duyu ,Palu, menjadi tantangan tersendiri bagi aparat Polisi lalu lintas yang terlibat dalam pengamanan kegiatan Acara Ibadah & Perayaan Paskah umat kristiani se Sulawesi Tengah, pada Sabtu, 04 Mei 2024 yang dimulai sejak pkl. 15.00 Wita sore .
AKBP Hasanuddin selaku Koordinator pamlantas tampak sibuk Pengaturan lalulintas ribuan kendaraan roda dua dan roda empat kendaraan bersama anggota personil lantas lainnya guna menghindari serta mencegah kemacetan maupun hal lainnya yang tidak diinginkan sehubungan dengan kegiatan tersebut di atas dimana semakin sore menjelang malam jumlah umat kristiani yang mendatangi Stadion tempat berlangsungan acara semakin membludak.
Kepada jurnalis media ini yang berada di lapangan untuk memantau kinerja anggota polantas yang bertugas, AKBP Hasanuddin menyatakan bahwa kendati lalu lintas padat, namun dapat teratasi dengan baik. Khusus untuk personil lantas dari Polda SulTeng sendiri, AKBP Hasanuddin mengiformasikan sebanyak 30 personil yang berada dilapangan, dan selebihnya berasal dari Polres, Brimob serta TNI guna mendukung dan mengantisipasi baik itu kemacetan lalu lintas ataupun hal lainnya. Lebih lanjutnya AKBP Hasanuddin mengatakan Untuk Personil yang terlibat dalam pengamananpun bukan saja didominasi oleh polantas pria, namun Polwan juga hadir didalam pamlantas kegiatan tersebut diatas, pungkasnya . Prawarta:Jurnalis Horizontal News-FRN, Arifo.

Komentar Facebook

Pos terkait