Bupati Zahir Beri Apresiasi Muscab ke-V PP Batubara

Gambar Gravatar

BATUBARA – HorizontalNews.com | Bupati Batubara, Ir. H. Zahir, M.AP berikan apresiasi kepada pemuda pancasila (PP) setempat bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat.

Muscab ke-V Pemuda Pancasila ini digelar di gedung serbaguna pendopo Desa Empat Negeri Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, Sumatera Utara pada Sabtu Pagi.(11/03/23)

Bacaan Lainnya

Muscab ke-V Pemuda Pancasila ditandai pemukulan gong ini mengusung tema,Dengan semangat jiwa loyalitas dan solidaritas kita sukses kan Pemilu 2024 demi terwujud nya Batu Bara bisa dan bermartabat.

Dalam Muscab ini para ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Batubara dan para kader PP dilakukan test Urine oleh BNNK Batubara disaksikan Bupati Zahir.

Selain itu santunan puluhan anak yatim juga turut dalam rangkaian acara tersebut.

Bupati Batubara, Zahir mengapresiasi Muscab dirangkai dengan Test Urine tersebut, sehingga yang menjadi pemimpin di organisasi ini bersih dari Narkoba dan diharapkan PP lebih baik lagi kedepan nya.

“Saya patut apresiasi atas pertumbuhan dan perkembangan organisasi PP saat ini, khususnya di Kabupaten Batubara dan berharap menjadi organisasi yang profesional dari masa ke masa,” ucap Ir. H. Zahir.

Sementara itu hasil dari Muscab yang digelar, Zulkifli Has kembali terpilih menjadi ketua MPC PP Kabupaten Batubara dengan masa bakti 2023-2027, secara aklamasi.

Selain Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP, turut hadir Ketua Kadin Batubara Ok Faizal, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara, Harlinpranata, Anto Geng, Korcab Sumut, Edi Yusuf Sinaga dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batubara.*

Reporter : Nyak Ih

Komentar Facebook

Pos terkait